UNYULUNYU.BLOGSPOT.COM UNYULUNYU.BLOGSPOT.COM UNYULUNYU.BLOGSPOT.COM
Selamat Datang Sohib
>

Jumat, 02 Agustus 2013

Pelengkap Hidupku



Aku bagai laut tak bertepi dan tak berkarang
 Aku bagai bintang yang tak ditemani malam
 Melihat dirimu ada senyum canda dan tawa
 Yang membuat aku tak ingin pergi darimu

 Teringat janji lamamu kepadaku
 Teringat aku teringat
 Teringat saat kau masih ada di sini
 Temaniku sepanjang hari

 Bila kau pergi jauh ingatlah aku
 Bila ku di sampingmu peluk tubuhku
 Bila kau rindu aku panggil namaku
 Ku datang menemuimu

 Peluk erat jasadku jangan lepaskan
 Tetaplah kau di sini harungi malam
 Karena hanya dirimu belahan jiwa
 Pelengkapku di dunia

Teringat janji lamamu kepadaku
 Teringat aku teringat
 Teringat saat kau masih ada di sini
 Temaniku sepanjang hari

Bila kau pergi jauh ingatlah aku
 Bila ku di sampingmu peluk tubuhku
 Bila kau rindu aku panggil namaku
 Ku datang menemuimu

 Peluk erat jasadku jangan lepaskan
 Tetaplah kau di sini harungi malam
 Karena hanya dirimu belahan jiwa
 Pelengkapku di dunia

Bila kau pergi jauh ingatlah aku
 Bila ku di sampingmu peluk tubuhku
 Bila kau rindu aku panggil namaku
 Ku datang menemuimu

 Peluk erat jasadku jangan lepaskan
 Tetaplah kau di sini harungi malam
 Karena hanya dirimu belahan jiwa
 Pelengkapku di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar